Tuesday, November 07, 2006

My Tarantula

Kabar gembira buat gw, akhirnya gw punya teman main satu lagi yang gw kasih nama "Tarantula" dan berspesifikasi : Intel Centrino 1,4 GHz , Ram 512, HD 30 GB, ada WIFI, IRDA, DVD/CDRW, Trident Video Accelerator Cyber-X P4 32MB dengan codename dari perusahaan Toshiba Tecra M1, hum mau di isi OS apaan yah ? is it Ubuntu again ?

ini "skrinsot"-nya



dan ini dia berdua dengan sodara tuanya my "lovely" tecra8100



Mudah-mudahan gw jadi tambah produktif, dan nih teman main gw makin bawa "rizqi" yang banyak dan berkah buat gw, amin. Kita tunggu sepak terjangnya ;)

Updated

Pukul 19.15 Gw selesai menginstall Ubuntu Dapper Drake versi 6.06 LTS, ini "skrinsot"-nya



Sekarang lagi bekerja keras transfer semua tools, aplikasi, exploit dsb dan memastikan dapat bekerja dengan baik sehingga bisa menjadi "Senjata Tempur"

No comments:

Post a Comment