Monday, September 25, 2006

September Ceria

september ceria .. september ceria ..
september ceria .. september ceria ..
milik kita bersama

Sepenggal lirik dari lagu berjudul September Ceria yang dibawakan oleh Vina Panduwinata sebenarnya tidak cukup menggambarkan betapa indahnya bulan september bagiku.

Iya, September adalah merupakan bulan yang memberi banyak arti di hidupku saat ini, khususnya september tahun ini. Banyak kejadian penting dalam hidupku terjadi di bulan september, beberapa yang bisa aku rangkum diantaranya adalah :

  • aku bertemu dedek di akhir bulan september 1 tahun yang lalu (yang sejak hari itu menghiasi hari-hariku, thx ya swthrt)

  • echo.or.id dilahirkan 3 taun yang lalu pada tanggal 1 september 2003, dan kita baru saja selesai merayakannya dengan cukup baik (pengadaan acara seminar gratis, dan dirilisnya ezine special issue)

  • aku mulai membuat blog ini di bulan september 2004, dan sekarang sudah 2 tahun aku aktif menulis dan tercatat sudah ada 410 postingan (termasuk ini) dalam 2 tahun di blog ini (terlepas dari bermutu or tidak :P)

  • aku mendapatkan gelar sarjana komputer (es kom) di bulan ini setelah bersusah payah kuliah selama tiga tahun (thx buat temen temen seperjuangan yang telah bahu-membahu dalam hal absensi dan tugas ;)), tepatnya pada tanggal 9 september 2006.

  • dedek pun berulang tahun di bulan september ini pula, dan sebuah kado spesial buat dia telah aku berikan, aku pun sempat menemani dia untuk pulang ke kampung halamannya

  • komunitas ubuntu indonesia memiliki arah yang lebih pasti dengan dijadikannya komunitas resmi oleh cannonical, serta beberapa prestasi lainnya

  • di bulan ini pula aku bisa membeli sebuah sepeda motor dengan uang pribadi, terlepas dari keberhasilan secara materi tetapi ini lebih ke arah kemenangan pemikiran praktis dibanding kekhawatiran keluarga

  • september ini adalah bulan ramadhon, dimana akan membawa berkah bagi semua orang termasuk aku :)

Betapa beruntungnya aku menemukan bulan se-ceria ini (aku yakin masih banyak lagi keajaiban kecil yang belum sempat aku rangkum), terima kasih untuk pencipta semua keajaiban tersebut, sepertinya tahun depan september akan tetap jadi bulan yang menentukan ;)



1 comment:

  1. walh aku juga lahir september tuh...
    ada hubungannya gak ya???

    ReplyDelete