Wednesday, June 28, 2006

Is it ubuntulinux.or.id my side project ?

Pernah ada yang bertanya ke gw kayak gini [gak cuma sekali logh ;)]
"mas y3dips, apakah ubuntulinux.or.id itu side project yah? kan mas y3dips foundernya echo kan ?, kok malah bikin komunitas baru sih ?"
Apa jawab saya : Waduh mas, saya ini bukan pemain band :p, kayak Travisnya blink 182 yang bikin band box racer sebagai project sampingannya (sebelum blink dibubarkan, hiks hiks) atau ahmad band yang di dirikan Dhani Ahmad,

tetapi id-ubuntu [yang lebih seneng gw sebut unofficial ubuntu linux site] itu di buat bukan sebagai project sampingan gw, apalagi kalo di sebut-sebut karena echo sudah tidak mampu memberikan "kebahagian" lagi buat gw :P, ?Situs ini didirikan untuk mewadahi teman-teman pengguna ubuntu [termasuk gw] dalam berdiskusi, berbagi dan bercerita :P

gw juga bingung tuk ngejawabnya, intinya "id-ubuntu ya id-ubuntu" dan "echo ya echo". Gwa cinta echo dan juga cinta id-ubuntu.... :P

mudah-mudahan tulisan ini tidak membuat teman teman semua semakin bingung


No comments:

Post a Comment