Monday, October 24, 2005

Matrix is finish !

Pertama sih liat iklan di koran soal perubahan tarif GPRS matrix , trus abis baca di forum matrix-centro.com , eh barusan aja abis tilpun 111 n ngobrol panjang lebar ma Customer service-nya :P, dan ternyata emang bener :( , alias buat pemakai tarif flat lama secepatnya melakukan konfirmasi perubahan packet dsb, jika tidak amaka terhitung 1 Desember 2005 maka akan di kenakan tarif retail (15 rp/KB).

Hiks hiks, makin terancam deh kehidupan gw di dunia maya (internet) , kalo gak ada paket flat lagi kayaknya gw harus menyudahi perjalanan dengan "matrix", dan saat ini belum tau mo menggunakan apa untuk memasuki dunia maya ini nantinya, so sebelum itu gw mo menyelesaikan duluw donlodan Breezy Badger gw yang dah 59% [383Mb] sebelum November , hehehehe.

Selanjutnya .. We`ll See .. , soalnya tagihan matrix gw bulan pemakaian September-oktober dah menyentuh level membahayakan (500 rebu [ GPRS 50 % , pulsa 50 %] :P , kalo nyokap tau bisa di semprot abis abisan neh , hehehe , untung "ibuk" gak pernah internetan :P) , dan sapa tau setelah ini bisa jadi hemat banget dan menabung untuk hari tua (hueheuue, walau aku gak habis pikir hidup tanpa bandwidth hiks hiks hiks :()

No comments:

Post a Comment