Saturday, June 11, 2005

Safarah Yunizah Afifah



"Utusan kemuliaan yang menjaga kesucian diri"

"Rara" (begitu kami memanggilnya) adalah keponakan-ku yang kedua (walau dia ikut abangnya (rafli, my son) manggil aku "ayah" dan dia lapadz-kan "yaya"), kebetulan aku-lah yang berikan nama untuk dia, pertama aku beri nama Safarah izah afifah yang berarti "utusan kemuliaan yang menjaga kesucian diri" , tetapi sama Kakak-perempuan-ku (ibunya) di tambahi dengan Yuni ( yang berarti bahwa dia terlahir di bulan Juni ), Itu adalah foto terakhir dia yang aku miliki (take by k-500i SE phone , 0,3 megapixel) dan aku ambil saat terakhir aku pulang ke palembang (Mei pertengahan ) aku juga merekam nyanyiannya (nina bobo) dan kujadikan ringtone di se-K500i-ku :)

Miss u my sweety little princess


No comments:

Post a Comment